Popular posts

Labels

Tamu saya sudah :

About

Saya sufa akbar rizqi saya salah satu mahasiswa Jurusan Teknik Elektro, Fakultas Teknik di Universitas Negeri Malang Dan sekarang saya tinggal di jalan Raya candi II Klaseman Malang

Skripshit

facebook

my mp3

Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info

Pengikut

Gundam stuff On Minggu, 13 Mei 2012

Semua permainan Warriors Orochi. Proyek ekslusif dari Koei yang memberikan sekaligus permainan taktik terbaik dari Samurai Warriors dan Dynasty Warriors dengan misi baru dan cerita asli. Bagi penggemar game petualangan ala jepang seperti yang satu ini anda cobalah game ini. Game yang menceritakan jaman kekaisaran dinasti seruu bangeeeet men dan memakai taktik/strategis untuk melawan musuhnya wow sungguh menantang. Grafisnya sangat tajam Woow keyen2.. Game ini perpaduan antara warriors orochi 2, dynasty warriors, dan salurai warriors semuanya jadi satu di game ini. karakternya banyak sekali dan keren2 tentunya. Penasaran banget kan?? ya udah saya bilang download aja biar ga’ ngiler.

WARRIORS OROCHI Z PC lanjutan dari game Warriors Orochi 2. menghasilkan grafis yang lebih tajam dan akan memuaskan para gamers. karakter yang unik dan penambahan story merupakan keunggulan dari game ini. tidak di ragukan lagi bahwa game ini merupakan game petualangan terbaik dan terpopuler. hmmm...

Year: 2009
Genre: Action / Fighting / Hack'n'Slash
Developer: Omega-Force
Publisher: Koei
Platform: PC
Language: English, Japanese

System Requirements:

Processor dual core
1Gb RAM
VGA 512Mb
HDD:9GB
OS:WinXP,Vista,7

silakan download WARRIORS OROCHI Z gratis
Passwords : Freezesoft.com
patch english








Perhatian Wajib Baca :
Perhatian : Game ini saya tidak punya tapi ada yang reques maka'a saya share, karena game ini berukuran besar, perhatikan resiko yang akan kamu dapatkan setelah download, Sebaiknya Perhatikan Hal - Hal berikut :
1. Lihat dulu apakah Spek komputer cocok, (cari system requirement warriors orochi z di google)
2. Pastikan Driver VGA kamu telah di Update
3. Saya Sarankan OS kamu Windows XP (agar lebih stabil)
4. Pastikan DirectX kamu sudah terilnstall download directX disini http://www.softpedia.com/progDownload/DirectX-9.0c-Redistributable-Download-3545.html
5. Saya tidak bertanggung jawab atas kegagalan penginstalan karena game ini belum saya test...

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

>
Sonic Run: Internet Search Engine
Diberdayakan oleh Blogger.

Pages - Menu

Translate