Popular posts

Labels

Tamu saya sudah :

About

Saya sufa akbar rizqi saya salah satu mahasiswa Jurusan Teknik Elektro, Fakultas Teknik di Universitas Negeri Malang Dan sekarang saya tinggal di jalan Raya candi II Klaseman Malang

Skripshit

facebook

my mp3

Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info

Pengikut

Gundam stuff On Sabtu, 23 Maret 2013

Kalau dulu bingung mau berkreasi dalam hal foto harus menggunakan Camdig atau DLSR
sekarang jangan takut ada barang kecil imut tapi efeknya gede banget.
to the pint aja ya.....
nie aku mau nawarin lensa makro buat HP bisa tablet bisa dan buat kamera laptop juga bisa



mereknya Osino, dan ada beberapa lensa, aksesorisnya, dan berikut harganya :
lens macro+wide 110rb
lens fish eye 130rb
lens 3in1 (macro+wide+fish eye) 220rb
lens telle 8x zoom 220rb
tripot+holder 100rb

berminat ??
langsung aja sms ke 083834650943
kirim2 juga boleh via JNE dan POS..

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

>
Sonic Run: Internet Search Engine
Diberdayakan oleh Blogger.

Pages - Menu

Translate